Mantap! Bos Xiaomi Pakai Batik di Indonesia

Bos Xiaomi mengenakan batik. Foto: Okezone.
Bos Xiaomi mengenakan batik. Foto: Okezone.

Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan smartphone Xiaomi? Ponsel pintar ini ini telah melejit pesat di dunia gadget dengan fitur yang menganggumkannya. Pengguna gadget Xiaomi di Indonesia juga salah satu pengguna terbanyak saat ini.

Tidak heran, Lei Jun, pendiri sekaligus CEO Xiaomi berkunjung ke Indonesia tuk menceritakan berbagai inovasi dan pengembangan beragam produk yang telah dilakukannya sehingga kita dapat merasakan fitur-fitur yang canggih dari Xiomi sendiri.

Lei jun mendarat di Indonesia pada Senin, 25 september 2017 dan melakukan kunjungan ke Bekasi, Jawa Barat sebelum menghadiri acara untuk membagikan pengalamannya. Kunjungan ke Bekasi dilakukan untuk meresmikan Authorized Mi Store atau yang kita kenal dengan toko resmi Xiaomi.

Baca juga: Peluncuran Xiaomi Mi A1 di Indonesia, Kapan?

Uniknya saat tiba di Indonesia, Lei Jun terlihat berbeda, ia beserta timnya dan beberapa pejabat Erajaya (distributor Xiaomi) mengenakan kemeja bercorak batik yang sejatinya merupakan cerminan budaya Indonesia. Kedatangan Lei Jun ke Indonesia merupakan kejutan yang tidak begitu terekspos di media. Lei Jun diketahui sedang berada di Indonesia melalui undangan yang beredar di media untuk meliput acara yang akan digelar oleh pendiri Xiaomi tersebut.

Di Bekasi, dalam acara peresmian Authorized Mi Store itu, Lei Jun juga ikut memberikan sambutan, menampilkan produk perusahaan sekaligus meresmikan Authorized Mi Store tersebut yang ditandai dengan proses gunting pita.

 

Acara peresmian Authorized Mi Store ini juga salah satu upaya Xiaomi untuk semakin mendekatkan produk mereka kepada para pengguna Xiaomi di seluruh Indonesia. Disisi lain, kehadiran dari CEO Lei Jun juga turut menguatkan posisi penting Indonesia dalam strategi ekspansi global Xiaomi.()

Sumber: Okezone