Ada Apa di Namsan Seoul Tower?

Namsan Seoul Tower. Foto: Myeongdong.
Namsan Seoul Tower. Foto: Myeongdong.

Seoul – Korea Selatan menjadi salah tujuan turis dari Indonesia. Setiap tahunnya, jumlah turis Indonesia ke Korea semakin meningkat. Lebih dari 200.000 orang turis Indonesia mengunjungi Korea Selatan dalam beberapa tahun belakangan ini.

Di Korea, ibukota Seoul tetap menjadi tujuan wisata. Di antara icon wisata yang sangat terkenal di Seoul adalah Namsan Seoul Tower. Tower tersebut aslinya merupakan sebuah Menara komunikasi dan observasi yang terletak di Namsan. Menara ini memiliki ketinggian 236,7 m.

Baca juga: Tips Wisata Murah Meriah ke Korea

Dari dek observasi Namsan Seoul Tower, pengunjung dapat menikmati panorama ibukota Seoul dari ketinggian. Selain dek oberservasi, di sana juga terdapat restoran, toko cendremata, juga museum Teddy Bear.

Disekitar areal tower juga terdapat banyak “gembok cinta”. Konon, orang yang memasang “gembok cinta” lalu membuang kuncinya, cinta mereka akan abadi. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Namsan Seoul Tower dapat menuju ke Chungmuro Station kemudian naik bus nomor 2 ke arah Namsan Seoul Tower.()