Mesut Ozil Siap ke Manchester United

Ozil.
Ozil.

London – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil dikabarkan akan hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2018. Kabar tersebut mencuat setelah Ozil mengatakan kepada rekan satu timnya akan meneken kontrak dengan Manchester United.

Peluang MU mendapatkan tanda tangan Ozil terbilang besar. Sebab, pemain 28 tahun tersebut belum memperpanjang kontraknya bersama Arsenal yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Menurut Mirror (19/10/2017), pemain asal Jerman tersebut meminta gaji 350.000 poundsterling (Rp 6 miliar) per pekan tetapi The Gunners hanya bersedia membayar 275.000 per pekan (Rp 4,8 miliar).

Jika tak kunjung meneken kontrak anyar, Arsenal dapat kehilangan Mesut Ozil secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2018.

Tidak ingin kehilangan Ozil secara cuma-cuma, Arsene Wanger membuka peluang melego Ozil pada bursa transfer musim dingin tahun depan. Wenger menilai Ozil sudah tidak menjadi pilihan utama pada starting lineup.

Pada sisi lain, Jose Mourinho secara terang-terangan mengagumi Ozil sebagai pemain nomor 10 terbaik di dunia. keduanya pernah bekerja sama ketika di Real Madrid pada periode 2010-2013.

Selain Manchester United, Raksasa Italia, Inter Milan dikabarkan berniat menggaet Ozil. Bahkan, presiden Inter Milan, Erick Thohir menganggap Mesut Ozil sebagai sosok yang tepat untuk mengisi lini tengah Nerazzurri.()

Sumber: Mirror