Barcelona Gagal Menang di Markas Atletico Madrid

Laga Atletico Madrid dan Barcelona. Foto: AFP.
Laga Atletico Madrid dan Barcelona. Foto: AFP.

Barcelona – Barcelona bermain 1-1 melawan Atletico Madrid pada pekan kedelapan La Liga, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (15/10/2017) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Barca tetap menempati urutan pertama klasemen sementara La Liga dengan 22 poin. Adapun Atletico naik ke urutan ketiga karena telah mendulang 16 poin.

Barcelona langsung tampil menyerang sejak pertandingan bergulir. Peluang pertama lahir melalui Andres Iniesta ketika laga baru berjalan empat menit. Sayangnya, bola hasil sepakan sang kapten belum berbuah gol.

Memasuki menit ke-21, publik tuan rumah bersorak. Saul Niguez adalah aktor di balik terciptanya suasana itu, karena bola hasil sepakannya dari luar kotak penalti gagal dihentikan Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona terus menggempur pertahanan Atletico Madrid sepanjang paruh pertama bergulir. Namun, berbagai peluang yang didapat melalui Luis Suarez hingga Lionel Messi masih belum bisa mengubah kedudukan.

Memasuki babak kedua, Barcelona tetap tampil menyerang. Sementara itu, Atletico Madrid lebih banyak menunggu dan menerapkan skema serangan balik.

Barcelona baru bisa memecah kebuntuan ketika waktu memasuki menit ke-82. Berawal dari umpan lambung Sergi Roberto, Luis Suarez menanduk bola kiriman itu dan membuat Jan Oblak memungut bola dari gawangnya.

Barcelona terus menyerang untuk bisa meraih kemenangan. Namun, skor 1-1 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.()

Sumber: Bola