Bos Arsenal Siap Pertahankan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil

Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di Arsenal.
Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di Arsenal.

London – Pemilik Arsenal, Stan Kroenke, menegaskan tidak berniat melepas Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Bagi Kroenke, kedua pemain tersebut adalah tumpuan di lini serang The Gunners.

asa depan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di Arsenal tak kunjung menemui titik terang. Sampai saat ini, Sanchez dan Ozil belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Jika tak menemui titik terang, kedua pemain itu akan meninggalkan Arsenal secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan. Bahkan, Sanchez dan Ozil bebas melakukan pembicaraan dengan klub lain pada Januari 2018.

“Kami ingin merekrut pemain top, mempertahankan pemain top dan kedua pemain itu adalah pemain top. Saya melihat mereka bermain pada Minggu (22/10/2017), dan mereka terlihat sangat bagus dan bermain sangat, sangat, sangat baik. Kami ingin mempertahankannya,” kata Kroenke.

“Kami akan terus bekerja mempertahankan bakat terbaik dan merekrut lebih banyak pemain berbakat. Akan tetapi, beberapa pemain yang kami miliki terlihat cukup bagus,” tambah Stan Kroenke yang memiliki saham mayoritas di Arsenal.

Sebelumya, Machester City dikabarkan siap melayangkan tawaran sebesar 20 juta pounds (Rp 353,27 miliar) untuk merekrut Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin 2018. Adapun Mesut Ozil dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Machester United.

Sumber: FourFourTwo