Bobol Gawang Persela, Spasojevic Selebrasi Hormat Bendera

Spasojevic. Sumber: RebutBola.
Spasojevic. Sumber: RebutBola.

Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, memperlihatkan selebrasi gol pertamanya setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia dengan sikap sedang menghormati bendera Indonesia. Striker naturalisasi itu membuktikan pernyataan dirinya yang mengatakan sudah mempersiapkan selebrasi khusus setelah resmi menjadi WNI.

Spasojevic sukses menjebol gawang Persela Lamongan dan membawa Bhayangkara FC unggul 1-0 pada menit ke-29 pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (27/10/2017). Spasojevic pun langsung berlari santai menuju tribune barat diiringi oleh Ilham Udin Armaiyn.

Saat menuju tribune barat stadion, Spasojevic sempat meminta Ilham Udin membiarkannya melakukan selebrasi. Setelah itu, Spasojevic berhenti di depan tribune barat dan melakukan sikap hormat bendera. Ini adalah selebrasi yang ditunggu-tunggu setelah Spasojevic mengaku sudah mempersiapkan selebrasi khusus untuk gol perdananya sebagai WNI.

“Ya saya sudah menyiapkan selebrasi khusus. Kita lihat saja nanti, semoga saya bisa mencetak gol dan kalian bisa melihat selebrasi baru,” ujar Spasojevic satu hari sebelum pertandingan kontra Persela Lamongan.

Spasojevic membobol gawang Persela setelah menerima umpan silang mendatar yang dikirim oleh Putu Gede Juni Antara. Sontekannya dari jarak dekat tak mampu dihalau oleh kiper Persela Lamongan, Alexander.

Hingga babak pertama pertandingan antara Bhayangkara FC dan Persela usai, tim tuan rumah masih unggul 1-0 berkat gol tunggal Ilija Spasojevic.()

Sumber: Bola